Aleix Espargaro Optimistis Sukses Dengan Aprilia

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pembalap Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengtakan kegembiraannya dengan peluncuran motor yang dilakukan timnya, Sabtu (4/3). Menurutnya, acara tersebut bisa membuat dirinya dan juga tim lebih percaya diri untuk menatap musim mendatang.

Pembalap asal Spanyol itu berambisi untuk memperbaiki posisinya di klasemen akhir pembalap. Musim lalu, Aleix hanya menempati posisi 11 dengan koleksi 93 poin.

ak hanya itu, Aleix juga sesumbar bisa memenangi balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret 2017. Sebab, mantan pembalap Suzuki Ecstar itu menilai timnya telah bekerja keras demi mewujudkan mimpinya tersebut.

“Sangat baik ketika kami melakukan peluncuran motor baru. Saya sangat senang dengan kinerja tim yang telah melakukan banyak hal untuk motor kami. Tahun ini akan menjadi musim yang baik untuk kami,” ungkap Aleix, mengutip dari Crash, Sabtu (4/3).

“Kami memang masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Tapi kami tidak ragu untuk memenangi balapan pertama di Qatar. Saya yakin kami akan melawan semua rival kami dan meraih podium tertinggi,” pungkasnya. (TMN/oke)

 28 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment