Sadis!!! Boksu Dibunuh OTK, Warga yang Lihat Enggan Menolong

TOPMETRO.NEWS – Zul Arifin Rangkuti alias Boksu (47) warga Jalan Besar Delitua, Gang Keluarga, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua harus meregang nyawa. Korban tewas setelah mengeluarkan banyak darah karena ditikam. Ironisnya, masyarakat yang menyaksikan kejadian itu enggan memberi pertolongan.

Informasi yang diperoleh TOPMETRO.NEWS di rumah duka Kamis (1/6) di depan sebuah bengkel sepedamotor “Aneka Tekhnik Motor” di Jalan Besar Delitua, persisnya di samping KPUM, korban yang saat itu disebut-sebut sedang menunggu anaknya, tiba-tiba dihampiri 3 orang yang mengendarai 2 unit sepedamotor.

Salah seorang pelaku turun dan langsung menikam pinggang dan menikam paha kiri korban.

Melihat korban sudah bersimbah darah, ketiga pelaku langsung melarikan diri ke arah Delitua. Korban yang bersimbah darah itu sempat meminta tolong. Parahnya tidak ada warga yang mau bereaksi menolong korban.

Korban pun tertatih-tatih berjalan menuju rumahnya. Darah korban berceceran di jalanan. Setiba di dalam Gang rumah, korban pun tersungkur tak berdaya.

Warga sekitar yang melihat korban tergeletak di depan sebuah warung baru mau menolong korban. Tetapi, Tuhan berkehendak lain, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak dibawa ke rumahnya yang hanya berjarak 50 meter.

Warga sekitar yang melihat korban tewas, langsung menghubungi pihak Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik yang diberi kabar adanya korban yang dipakai tewas ditikam langsung turun ke rumah duka.(TM-08-editor3)

Related posts

Leave a Comment