Salah Satu Kader Terbaik Partai Demokrat Wahab Dalimunthe Berpulang, Ibas Sampaikan Duka Mendalam

Partai Demokrat

topmetro.news – Partai Demokrat baru saja kehilangan salah satu kader terbaiknya. Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Abdul Wahab Dalimunthe tutup usia pada Senin (8/11/2021) dikarenakan sakit. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 14.15 WIB di Rumah Sakit Columbia Medan, Sumatera Utara.

Almarhum Abdul Wahab Dalimunthe merupakan Anggota DPR RI tertua di keanggotaan periode 2019-2024 yang berasal dari daerah pemilihan Provinsi Sumatera Utara. Oleh karena itu, Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI menyampaikan rasa belasungkawa mendalam atas kepergian Almarhum.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Fraksi Partai Demokrat DPR RI turut kehilangan. Inalillahi wainailahi rojiun. Beliau adalah pejuang Demokrat yg hebat, humble, dan tak kenal lelah,” ungkap pria yang kerap disapa Ibas tersebut.

Ibas juga menyampaikan doa agar Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. “Semoga Almarhum Pak Wahab Dalimunte tenang, tentram, dan bahagia di surga. Diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya, husnul khotimah. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkas Ibas.

Rilis

Related posts

Leave a Comment