Kepala Desa Pulo Sarok Aceh Singkil Optimis Capaian Target Vaksinasi Melebihi Target

antusias masyarakat untuk ikut suntik vaksin, sangat tinggi

topmetro.news – Pelaksanaan vaksinasi di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Senin (8/11/2021), melebihi target. Hal itu karena antusias masyarakat untuk ikut suntik vaksin, sangat tinggi.

“Alhamdulillah. Apa yang diharapkan sesuai target. Antusias masyarakat untuk ikut vaksin sangat tinggi. Padahal hujan lebat mengguyur sejak pagi tadi,” kata Nasrul, Pj Keuchik Desa Pulo Sarok.

Saking ramainya, kata Nasrul, tiga tim vaksinator berjibaku untuk melayani ratusan masyarakat yang hendak vaksin di Aula Gedung Pemuda Pulo Sarok.

Ketiga tim vaksinator tersebut, yakni dari pihak Tim Puskesmas Singkil, Polres Aceh Singkil, dan Kodim 0109/Aceh Singkil.

Angka yang tercapai dalam waktu seharian itu, yakni 350 masyarakat yang ikut suntik vaksin. “Rinciannya Puskesmas Singkil 140 orang vaksin, Polres 120, dan Dandim 0109/Singkil 90,” kata Nasrul.

“Dalam hal ini saya sangat apresiasi jajaran saya, yang telah mengimbau masyarakatnya. Dan berterima kasih sekali dari pihak Tim Vaksinator Puskesmas Singkil, Polres, dan Dandim telah berkenan mengadakan vaksinasi di Desa Pulo Sarok ini,” lanjutnya.

Nasrul merasa yakin, vaksinasi di Desa Pulo Sarok melebihi target. Hal itu karena masyarakat yang telah bervaksin jauh sebelumnya telah mencapai angka ribuan.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment