Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Kunker dan Vaksinasi Warga di Desa Pulau Sembilan

Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Indri Danu Pamungkas Totok, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka vaksinasi dan bansos

topmetro.news – Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Indri Danu Pamungkas Totok, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka vaksinasi dan bansos terhadap masyarakat Desa Pulau Sembilan, Kecamatan Pangkalan Susu, Selasa (9/11/2021), sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK, melalui Kasubbag Humas Iptu Joko Sumpeno, bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan bansos oleh Ketua Bhayangkari Cabang Langkat itu terlaksana dalam rangka Program Polres Langkat. Kegiatan melibatkan tenaga kesehatan pelaksana vaksin dari Poliklinik Polres Langkat dan Puskesmas UPT Pangkalan Susu.

Selain itu ada pemberian bansos kepada masyarakat.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan, selain Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, juga PJU Polres Langkat, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham SSos,
dan Kasatpol Air Iptu Heru Edianto SH. Kemudian ada Camat Kecamatan Pangkalan Susu Tengku Elza Syarief Prawira dan Ka-KSOP Kesyahbandaran Kecamatan Pangkalan Susu.

Hadir juga personil Polres Langkat, pengurus Bhayangkari Cabang Langkat, dan personil Polsek Pangkalan Susu. Tidak ketinggalan, masyarakat Desa Pulau Sembilan Kecamatan Pangkalan Susu.

Bansos untuk Masyarakat

Rangkaian kegiatan pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan oleh nakes berlangsung lancar.

Dalam kesempatan itu juga ada penyerahan bansos ‘door to door’ oleh Ketua Bhayangkari Cabang Langkat. Turut mendampingi, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pangkalan Susu dan Ketua PKK Pangkalan Susu.

Ada sebanyak 45 paket sembako yang mereka bagikan kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai sekitar pukul 14.00 WIB dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan, dengan lancar dan kondusif.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment