Lapas Panyabungan Konsolidasi dengan BNN Tentang Tanggap Ancaman Narkoba

Lapas Panyabungan Konsolidasi dengan BNN Tentang Tanggap Ancaman Narkoba

topmetro.news – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan melalui Kasi Bimnadik Suyetno SH dan Kasi Kamtib Hendria SH menghadiri undangan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mandailing Natal (Madina) dalam acara ‘Konsolidasi Kebijakan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kelembagaan’.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Hotel Payaloting Panyabungan, Kamis (11/11/2021). Di mana peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah 20 orang, terdiri dari instansi-instansi terkait.

Kasi Bimnadik Lapas Panyabungan Suyetno SH bersama Kasi Kamtib Hendria SH usai acara kepada topmetro.news menjelaskan, bahwa maksud kegiatan itu adalah untuk menjalin sinergitas dalam menanggulangi narkoba.

“Kegiatan ini dipandang sangat penting untuk dilakukan oleh seluruh stakeholder yang ada. Khususnya di lingkungan pendidikan. Untuk bersama-sama saling bersinergi, sesuai perannya dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba. Khususnya di Kabupaten Madina,” terangnya.

Sambungnya kemudian, kegiatan itu juga sangat sejalan dengan tujuan Lapas Panyabungan dalam hal meningkatkan kinerja, demi mewujudkan Zona Integritas.

“Lapas Kelas IIB Panyabungan saat ini juga terus memacu kinerja untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dan, menjalin sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya, juga merupakan salah satu hal terpenting,” tandasnya menyudahi.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment