Bupati Asahan Terima Audensi Merpati Putih, Pramuka, dan PPMA

Bupati Asahan Terima Audensi Merpati Putih, Pramuka, dan PPMA

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc secara bergantian menerima audensi Perguruan Pencak Silat Merpati Putih, Kwarcab Pramuka, dan DPP GM PPMA, di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (11/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Kwarcab Pramuka Asahan Agus Ramanda SH mengatakan, kedatangan mereks bertujuan untuk mempererat silaturrahmi. Juga mengundang Bupati Asahan pada Hari Pramuka ke-60 sekaligus membuka orientasi bagi ketua majelis pembimbing ranting (Kamabiran).

“Kami mengharapkan dukungan Bupati demi suksesnya acara tersebut. Kami juga siap mendukung suksesnya visi dan misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” katanya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kwarcab Pramuka yang siap membantu mensukseskan visi dan misi. Kemudian, Bupati berharap Kwarcab Pramuka mampu membina serta membantu kwartir ranting dalam setiap kegiatan.

Harapannya, Kwarcab Pramuka mampu menjalin hubungan dan kerjasama dengan pemerintah, swasta dan masyarakat. Sehingga organisasi itu dapat berjalan dengan baik. “Jadikan organisasi ini bermanfaat bagi masyarakat dengan melakukan kegiatan yang bersifat pengabdian,” kata Bupati.

Merpati Putih

Ketua Cabang Pencak Silat Merpati Putih Hidayat Afif SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima kedatangan mereka.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kedatangan kami bertujuan untuk silaturahmi. Dan memperkenalkan kepengurusan serta mengundang Bupati pada HUT Perguruan Pencak Silat Merpati Putih ke-3 tanggal 19 Desember 2021,” katanya.

Bupati berharap Perguruan Pencak Silat Merpati Putih dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Saya yakin dengan adanya organisasi ini, generasi muda dapat terhindar dari pengaruh pergaulan bebas, bahaya narkoba, dan kejahatan lainnya. Melalui olahraga kita dapat menyatukan berbagai perbedaan dan kita dapat menoreh prestasi hingga ke tingkat nasional,” katanya.

Bupati berharap organisasi itu dapat bersinergi membangun Asahan lebih baik. Serta mensukseskan Visi Misi Pemkab Asahan, sejahtera, religius, dan berkarakter. “Insyallah saya hadir pada acara tersebut,” kata Bupati.

DPP GM PPMA

Ketua DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap SH menyampaikan, audiensi itu merupakan silaturahmi. Sekaligus memperkenalkan kepengurusan kepada Pemkab Asahan. GM PPMA merupakan wadah bagi putra/putri Asahan yang berada di luar Asahan.

“Terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami. Dan kami siap mendukung terwujudnya Visi Misi Pemkab Asahan sejahtera, religius, dan berkarakter,” kata Khairul.

Bupati berharap GM PPMA mampu mengembangkan organisasi dengan tulus dan ikhlas. “Jalin komunikasi dengan pemerintah, swasta, dan masyarakat. Sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik di setiap programnya,” katanya.

Bupati meminta GM PPMA dapat memberikan masukan dan kritik membangun kepada Pemkab Asahan. “GM PPMA saya harapkan mampu mengawal, mengawasi dan memberikan masukan kepada saya selaku Bupati dalam menjalankan pemerintahan,” katanya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment