Pogba Dinilai Seperti Veron di Manchester United

Paul Pogba Dinilai seperti Veron di MU

topmetro.news Paul Pogba dinilai belum mampu menunjukkan kelasnya di Manchester United. Pemain Prancis itu disebut mirip Juan Sebastian Veron saat di skuad Setan Merah.

Dalam keriernya sebagai pesepakbola, Veron pernah memperkuat MU selama dua musim. Pada rentang 2001-2003, eks pemain Argentina itu juga membukukan 82 penampilan dan 11 gol.

Penampilan Veron  kurang memuaskan mengingat nilai transfernya yang mencapai 28,1 juta pound sterling. Saat itu, dia menyandang status sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Berselang 15 tahun setelah Veron, Pogba datang ke MU dari Juventus juga dengan harga selangit. MU menebusnya senilai 89,3 juta pound sterling. Itu juga menjadi pembelian termahal MU saat itu.

Paul Pogba langsung dihinggapi ekspektasi tinggi. Oleh karena itu, pemain 28 tahun itu tampil inkonsisten. Eks pemain Newcastle United, Alan Shearer juga kembali teringat dengan Veron saat melihat Pogba.

“Saya sangat setuju dengan perbandingan Pogba. Saya pikir semua orang melihat Veron dan berpikir ‘wow, pemain luar biasa,’ 28 juta pound streling itu uang yang banyak dan semua orang mengharapkan penampilan bagus darinya di setiap pekan. Dari segi kemampuan, itu dia miliki,” kata Shearerd di Daily Mail.

Eks pemain Man City, Micah Richards, menilai Pogba sudah bekerja keras. Tapi, semua penampilan Paul Pogba di MU tak berhasil.

“Anda mempunyai kemampuan, dia bekerja keras, konsistensi. Kemampuannya luar biasa, bukan begitu, itu merupakan suatu hal yang membuat saya bertanya-tanya. Bagaimanapun, dia sudah bekerja sangat keras, pemain yang bagus, hanya tak berhasil,” kata Richards.

sumber: Detik

Related posts

Leave a Comment