Mobil yang Ditumpanginya Nabrak Belakang Truk Fuso, Mahasiswi Asal Riau ‘MD’ di Tempat

Mahasiswi Asal Riau

topmetro.news – Tragis nasib yang dialami Riani 19 tahun. Mahasiswi asal Dusun Rumbia II Desa Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau ini didapati sudah tak bernyawa alias meninggal dunia (MD-red) di tempat akibat menderita luka robek pada kepala dan juga pada bagian bibirnya, Rabu (17/11/2021).

Dikutip dari laporan tertulis Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH kepada Dirlantas Polda Sumut dan juga kepada Kapolres Batubara, bahwa Raini adalah satu-satunya dari lima penumpang lain sebuah mobil SUV Honda Mobilio BK 1891 UY yang meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan itu terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran tepatnya di sekitar Perkebunan PT.Socfindo Tanah Gambus Kecamatan Limapuluh.

Dalam laporan Kasat Lantas disebutkan, bahwa mobil Mobilio dikemudikan itu menabrak bagian belakang truk Fuso No. Polisi BL 8729 AO. Pengemudi Mobilio adalah Diki Alfandi (20), mahasiswa warga Dusun Antara Desa Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Mobil Mobilio datang dari arah Kisaran menuju Medan. Kemudian setibanya di TKP, akibat kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, menabrak bagian belakang dari truk yang searah. Pengemudi truk adalah Anggiat Sidabalok (41), warga Huta IV Sionggang Kecamatan Siantar, Simalungun.

Akibat kecelakaan di badan jalan sebelah kiri menuju Medan itu, Honda Mobilio mengalami rusak rinsek, kaca depan pecah, kaca samping pecah. Sedangkan tuck Fuso hanya mengalami kerusakan bak belakang saja.

Satlantas Polres Batubara sudah minta keterangan dari saksi. Yakni, Abdi Irawan (44), warga Dusun VI dan Sardi (45), warga Dusun II Desa Simpang Gambus Kecamatan Limapuluh, Batubara.

Penumpang Selamat

Ada pun empat penumpang Honda Mobilio yang selamat dan hanya mengalami luka-luka, adalah:

  1. Siti Ratirinah (63), warga Pondok III Dibisi 4 Rumbia Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir Riau, menderita luka sakit pada pinggang, kaki kanan sakit, kepala terasa sakit.
  2. Novi (28), warga Desa Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Riau, menderita luka lecet pada wajah.
  3. Anton (38), warga sama dengan Novi, menderita luka robek pada bibir, lecet pada kaki kiri, robek pada jari manis kaki sebelah kanan.
  4. M Taqi Kabir (2), warga sama dengan Anton, menderita luka robek pada kepala belakang.

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui pesan WA, Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH belum menjawab sepatah kalimat pun. Sedang Kanit Laka Satlantas Polres Batubara Ipda Wahidin mengaku tak berani memberi komentar. Sebab takut kepada Kapolres Batubara yang pernah memberinya peringatan.

reporter | Bima IS Pasaribu SH

Related posts

Leave a Comment