Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Lapas Panyabungan

Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Lapas Panyabungan

topmetro.news – Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas serta analisa kebutuhan anggaran tahun 2023 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan. Jumat (19/11/2021).

Kedatangan tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut tersebut diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan di ruang kerjanya.

“Pihak Lapas dengan tim monitoring dan evaluasi melakukan diskusi terkait kebutuhan anggaran tahun 2023. Serta kekurangan sarana dan prasarana pada Lapas Kelas IIB Panyabungan,” terang Hamdi Hasibuan kepada topmetro.news

Masih Hamdi, banyak hal yang mereka diskusikan. “Akan tetapi yang kita fokuskan terkait kebutuhan anggaran tahun 2023. Serta kekurangan sarana dan prasarana pada Lapas Kelas IIB Panyabungan,” lanjutnya.

Pantauan topmetro.news, usai melakukan diskusi. Tim Monitoring dan Evaluasi Kanwil Kemenkumham Sumut kemudian turun langsung ke lapangan. Guna pengecekan kondisi bangunan Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Dan ada pun pengecekan tersebut yakni mulai dari kantor, blok hunian, dapur serta kondisi lahan rumah dinas. Dan yang terakhir berlanjut dengan pengecekan lahan tempat bangunan lama Lapas Kelas IIB Panyabungan milik Kementerian Hukum dan HAM RI.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment