SMSI Sumatera Utara Serahkan SK Kepengurusan SMSI Kabupaten Samosir

SMSI Sumatera Utara

topmetro.news – Ketua Serikat Media Syber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara Zulfikar Tanjung melalui Sekretaris SMSI Sumut Erris Napitupulu menyerahkan SK kepengurusan SMSI Kabupaten Samosir di Sekretariat SMSI Sumatera Utara Jl.Denai No.221-C, Tegal Sari, Medan Denai. Jumat (19/11/21).

SK tersebut diterima Tetty Naibaho selaku Ketua SMSI Kabupaten Samosir didampingi Pangihutan Sinaga, Dodye Sinaga dan Junjungan Marpaung.

Pemberian SK pengurus SMSI masa periode 2021-2026 tersebut bertujuan untuk pengembangan sayap di tingkat Kabupaten/Kota terutama di Samosir.

Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung melalui Sekretaris Sumut, Erris Napitupulu mengatakan bahwa di era digital saat ini, media siber sebagai media yang tercepat dalam menyajikan informasi.

“SMSI sudah pernah mendapatkan Rekor Muri menaikkan satu berita ke 1500 media dalam kurun waktu 2 jam” ujarnya.

Dan saat ini, anggota SMSI di Indonesia berjumlah 1450, angka itu akan terus bertambah sejalan dengan Kabupaten/kota yang terus mengembangkan sayap organisasi ini.

“Kami harap SMSI Samosir mampu bermitra dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan terutama pariwisata Samosir.bjalinlah kerjasama dengan semua pihak sebagai wujud kehadiran SMSI dengan media media yang sudah memiliki legalitas dan diakui dewan pers” ujar Erris

Sementara itu, Ketua SMSI Samosir mengatakan akan segera mengadakan rapat untuk mempersiapkan program kerja dan agenda pelantikan atau pengukuhan.

“Kami mohon petunjuk dari Bapak Ketua dan Ibu Sekretaris untuk membantu kami dalam program kerja ataupun mengembangkan SMSI di daerah” harap Tetty

Adapun Kepengurusan SMSI Kabupaten Samosir hingga tahun 2026 adalah
Ketua: Tetty Naibaho (topmetronews.com)
Wakil Ketua: Pangihutan Sinaga (mistar.id)
Sekretaris: Suriono Siringo-ringo (perjuanganonline.com)
Wakil Sekretaris: Dodye Sinaga (tribrata.tv)
Bendahara: Pardiman Limbong (Poskotasumatera.com)
Wakil Bendahara: Josner Sitanggang (mistar.id)
A.) Bidang Pendidikan :
Ketua : Marcopolo Sitanggang (Klikwarta.com/kabarcenter.com)
B.) Bidang Organisasi
Jefry Sitanggang (mediadelegasi.id)
C.) Bidang Hubungan Antar Lembaga: Tumpal Sijabat (beritagambar.com)
D.) Bidang Penelitian Dan Pengembangan
Junjungan Marpaung (inews.id)

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment