3 Mobil ”Hantam-Hantaman”, Ngumban Surbakti Macet Total

tabrakan di ngumban surbakti
Advertisement

tabrakan di ngumban surbakti

TOPMETRO.NEWS – Mendadak Jalan Nguban Surbakti, Kecamatan Medan Sunggal menjadi macet. Tabrakan antara 3 mobil diantaranya Honda CRV Putih BK 1864 CJC, BMW Hitam BK 120 dan Terios tadi malam, Senin (20/2) pukul 22.30 WIB.

Awalnya, minibus Terios diduga kuat tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

“Jadi ada mobil tadi yang berhenti tiba-tiba, yang bikin mobil BMW yang di belakangnya menabrak mobil itu. Tidak itu saja, datang lagi mobil CRV yang di belakang BMW itu makanya hantam-hantaman ketiga mobil itu,” cerita saksi mata, Wandi dan Udin pemuda setempat yang melihat kejadian itu.

Usai tabrakan pengemudi mobil yang di depannya (Terios) langsung kabur. Hal ini pula yang menyebabkan kemacetan panjang di areal jalan itu.

“Lari mobil yang di depannya, makanya macet kali tadi jalannya. Untunglah datang polisi, makanya agak lancar lagi lalu lintas ini,” terang keduanya.

Amatan TOPMETRO.NEWS di lokasi, kedua pengemudi mobil CRV dan BMW itu sedang berdebat guna menyelesaikan perdamaian kasus bersama personil Mapolsek Medan Sunggal.

Beruntung seluruh penumpang di dalam Mobil CRV dan BMW tersebut tidak mengalami luka yang cukup serius.

“Gak ada korban jiwa atau yang parah-parah kali, lihat semua penumpang sudah keluar. Tapi tadi memang seram kali suara tabrakannyasama rem mobil itu,” ucap Manalu dan Wak Abu warga sekitar.

Terpisah Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel mengatakan pihaknya masih memeriksa kedua pengemudi mobil itu.

“Masih kita mintai dulu keterangan saksi dan para pengendara mobilnya. Untuk lengkapnya nanti ya,” Katanya. (TM-05/02)

 34 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment