Mantan Ketua Pengurus Pusat Muslimat Al-Wasliyah Meninggal Dunia

Muslimat Al-Wasliyah

topmetro.news – Mantan Ketua Pengurus Pusat Muslimat Al-Wasliyah, Hj Nuraini Rahman Lubis LC meninggal dunia di kediamannya, Kamis (25/11/2021) dinihari.

Almarhumah yang tak lain adalah ibunda dari Kombes Yushfi Munif Nasution SSos Sik MHum, meninggal dunia usai melaksanakan sholat Tahajud dalam keadaan tidur.

Hj Nuraini Rahman Lubis, juga pernah menjabat Ketua Muslimat Al-Wasliyah pada Tahun 1992 hingga Tahun 2011 dan pernah menimba ilmu di Universitas Al-Azhar Cairo Mesir beberapa tahun semasa mudanya.

“Saya atas nama keluarga besar, mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat, kerabat dan handai tolan yang telah membantu prosesi pemakaman ibunda kami dari awal hingga akhir, Ibunda genap berusia 90 Tahun,” tutur Yushfi Munif.

Yushfi Munif Nasution, Alumni Akpol 1996 yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru, Wakapolres Tebing Tinggi dan Kabag OPS Polrestabes Medan dan kini menjabat di Intelkam Mabes Polri mengatakan, bahwa almarhumah meninggal dunia di Jakarta dan dimakamkan di Pekuburan Umum di Stabat, tepatnya di Belakang Mesjid Raya Stabat, Langkat.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Wadir Intelkam Polda Sumut AKBP JM Hasibuan yang mewakili Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Dwi dan Kombes Tatan Dir Krimum Polda Sumut yang mewakili rekan seangkatan Akpol 1996 yang telah hadir dan mendo’akan Ibunda kami,” ucap Yushfi Munif dengan mata berkaca-kaca.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment