Pesan Menyentuh Sergio Ramos untuk Messi

Pesan Menyentuh Sergio Ramos untuk Lionel Messi
Advertisement

topmetro.news  –  Sergio Ramos memberikan dukungan pada Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d’Or pada Senin (29/11).

Sergio Ramos dan Messi dikenal punya sejarah rivalitas panjang seiring keduanya membela dua tim yang jadi musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona.

Namun di awal musim ini, keduanya bergabung ke PSG sehingga menjadi rekan setim. Dengan menjadi rekan setim, Sergio Ramos pun bisa secara terang-terangan menunjukkan dukungan pada Messi.

Bentuk dukungan Sergio Ramos padanya terlihat dalam momen menyambut gelaran Ballon d’Or yang bakal berlangsung pada Senin.

“Ya, saya akan selalu mendukung rekan setim saya. Dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya,” ucap Sergio Ramos saat ditanya tentang Messi sebagai pemain favoritnya untuk memenangkan Ballon d’Or, dikutip dari Football Espana.

Ramos lalu menyebut Messi terbilang tampil bagus di PSG musim ini. Meskipun jumlah golnya masih belum menyamai level ketika ia berkostum Barcelona.

“Saya melihat Leo tampil sangat baik di PSG, dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim.”

“Dia adalah sosok pemain yang unik dan sebuah keistimewaan bisa memiliki pemain sepertinya di dalam tim,” kata Sergio Ramos.

Bila Messi sudah rutin berkostum PSG dan tampil di lapangan, Sergio Ramos baru saja pulih dari cedera dan juga mulai bisa bermain sebagai pemain inti.

Dalam laga PSG lawan Saint-Etienne, Sergio Ramos dan Lionel Messi main sebagai pemain inti oleh Mauricio Pochettino.

PSG menang 3-1 dalam laga tersebut lewat sepasang gol Marquinhos dan Angel Di Maria. Ketiga gol tersebut semuanya berasal dari assist Messi.

 

Sumber: CNN

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment