Forum Wartawan Pemprovsu dan Diskominfo Kunjungan Pers dan Baksos di Samosir

Forum Wartawan Pemprovsu dan Diskominfo Kunjungan Pers dan Baksos di Samosir
Advertisement

topmetro.news Para Insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Pemprovsu bersama dengan Dinas Kominfo Sumatera Utara melakukan kunjungan pers yang dirangkai dengan bakti sosial di Kabupaten Samosir, pada Senin (29/11/2021).

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST sambut langsung kunjungan insan pers ini. Didampingi Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kadis Pariwisata Dumosch Pandiangan dan Ketua Harian Badan Pengelola Toba Caldera UNESCO Global Geopark Ir. Mangindar Simbolon, MM di Ruang Lobby Kantor Bupati Samosir.

Kasi Media Publik Dinas Kominfo Provsu Lily Maulina Lubis, SS, MS menyampaikan kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan wawasan para wartawan dan penyebarluasan informasi pengembangan Kawasan Super Prioritas Nasional (KSPN) Danau Toba sekaligus kunjungan ke objek wisata, Geosite Kaldera Toba, Gedung Pusat Informasi Geopark Kaldera Toba yang dirangkai dengan bakti sosial berupa pembagian Masker dan Hand Sanitizer.

“Kunjungan seperti tahun lalu dilaksanakan keluar provinsi. Namun karen pandemi, 2 tahun terakhir tidak dilaksanakan. Dan tahun ini dilaksanakan kembali” ujarnya.

Sementara Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST menyampaikan terima kasih atas kunjungan pers Forum Wartawan Pemprovsu di Kabupaten Samosir.

Vandico berharap dengan kunjungan ini menjadi jembatan dan mempercepat aspirasi masyarakat kepada pemerintah dan sekaligus dapat memberitakan kemajuan pembangunan di Kabupaten Samosir yang akurat dan berimbang. Pemerintah Kabupaten Samosir juga terbuka akan setiap kritik, saran dan masukan apabila ada yang tidak pas dalam pelaksanaan pemerintahan.

“Selamat datang di Samosir. Semoga kehadiran bapak/ibu di Samosir mendapat kesan yang baik selama kunjungan di Samosir. Dan kekompakan ini menjadi contoh bagi insan pers di Kabupaten Samosir,” harap Vandico

Dalam kegiatan tersebut Forum Wartawan Pemprovsu, Dinas Kominfo Sumut juga memberikan cendera mata kepada Bupati Samosir.

Dan secara simbolis juga memberikan bantuan Masker, Hand Sanitizer dan handbag bagi wartawan di Samosir yang diwakili Ketua SMSI Samosir Tetty Naibaho.

Reporter | Tim

Advertisement

Related posts

Leave a Comment