Dicium Bus Medan Jaya, Supir Colt Diesel Terjepit

Dicium Bus Medan Jaya, Supir Colt Diesel Terjepit

topmetro.news – Diduga mengelakkan truk yang berhenti karena rusak, bus Medan Jaya BK 7152 FY yang dikemudikan Tua (50) yang datang dari arah Medan menuju ke arah Kisaran bertabrakan dengan Truk Colt Diesel BK 8270 EU yang dikemudikan Hendri (39).

Kejadian di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran tepatnya di Dusun II Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibatnya pengemudi Colt Diesel terjepit dan mengalami luka pada kaki.

Kepada wartawan, Minggu (28/11/2021), Kasat Lantas Polres Batubara melalui Plh (Pelaksana Harian) Kasubbag Humas AKP Sahrial membenarkan laka lantas tersebut.

AKP Sahrial menjelaskan, bus Medan Jaya BK 7152 FY yang dikemudikan Tua datang dari arah Medan menuju ke arah Kisaran dan setiba di TKP melihat Mobar Truck Tronton BK 8855 LM yang sedang berhenti dalam keadaan rusak tepat berada didepannya (searah) dan melihat itu, pengemudi bus Medan Jaya banting setir kearah kanan.

Namun saat bersamaan dari arah depan muncul Truck Colt Diesel BK 8270 EU yang dikemudikan Hendri warga Dusun V Gang Famili Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Tanpa terelakkan tabrakan pun terjadi mengakibatkan supir Colt Diesel terjepit dan terluka,” terang AKP Sahrial.

Sementara itu Truck Colt Diesel BK 8270 EU mengalami rusak ringsek pada bagian depan, pintu sebelah kanan peot, dan kaca depan pecah.

Sedangkan bus Medan Jaya BK 7152 FY mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan pecah dan lampu depan sebelah kanan pecah.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Batubara guna penanganan lebih lanjut,” pungkas Kasubbag.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment