Vixion Laga Supra X , 1 Tewas, 1 Luka-luka

kecelakaan lalulintas

TOPMETRO.NEWS – Suasana di Jalan Ringroad tepatnya di dekat simpang Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal mendadak ramai, pasalnya satu unit sepeda motor Yamaha Vixon BB 2239 YG kontra sepeda motor Honda Supra X BK 4390 ACI hingga merenggut korban jiwa, Rabu (21/6) pagi, sekira pukul 06.30 WIB.

Menurut informasi, kejadian laka laka lantas yang menewaskan Muh Kapidani Simbolon (21) karyawan swasta yang tinggal di Desa Pabuluan III, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi ini terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon BB 2239 yang melintas di Jalan Ringroad tepatnya di dekat simpang Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal datang sepeda motor Honda Supra X BK 4390 ACI yang dikendarai HNG Tjhai Lai (79) berprofesi sebagai petani yang tinggal di Jalan Tempua No. 95 Sekambing B Medan dengan melaju kencang dan tabrakan pun tak dapat dihindari.

Braakkkk,,, kedua kendaraan pun saling berbenturan sehingga sepeda motor dan pengendaranya terseret dan terhempas aspal.

“Akibat kejadian itu, Muh Kapidani Simbolon tewas di tempat, sementara HNG Tjhai Lai menderita luka ringan,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Rabu (21/6), sembari mengatakan petugas Unit Lantas Polsek Sunggal sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

Sementara HNG Tjhai Lai yang menderita luka ringan kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Binakasih di Jalan TB. Simattupang, Kecamatan Medan Sunggal. Sedang jenazah Muh Kapidani Simbolon langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Adamm Mlik untuk divisim.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment