Satlantas Polres Aceh Singkil Razia Vaksin, Sasar Pengendara Roda Dua dan Empat

Satlantas Polres Aceh Singkil Razia Vaksin, Sasar Pengendara Roda Dua dan Empat

topmetro.news – Satlantas Polres Aceh Singkil kembali melakukan razia vaksin bagi pengendara di Aceh Singkil.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Jalan Singkil-Subulussalam, dengan mengajak serta mengarahkan para pengendara yang belum vaksin ke Gerai yang sudah disiapkan.

“Alhamdulillah, persentase target vaksinasi kita sudah mencapai 49,5 persen. Hal ini bisa terus meningkat karena setiap harinya kita menghimbau dan mengantarkan para pengendara yang melintas agar disuntik vaksin,” ucap Iptu Mulyadi SH MH, Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Selasa (14/12/2021).

Setiap harinya kita menugaskan 10 personil Polisi yang berjaga dan menghimbau para pengendara yang melintas, bagi pengendara yang belum vaksin kita beri arahan dan penjelasan akan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh dan mereka pun mau untuk suntik.

“Kita terus mensosialisasikan agar para pengemudi mau suntik vaksin dan jangan termakan isu hoax, karena seyogyanya Vaksin Sinovac aman dan halal,” tuturnya.

“Kita juga semakin bersangat mensosialisasikan vaksinasi, karena kebanyakan pengendara dengan kesadaran sendiri tanpa diarahkan langsung menuju gerai untuk suntik vaksin,” imbuhnya.

Sementara itu salah seorang pengendara Julkarlin kepad reporter topmetro.news mengatakan sangat mendukung kinerja polisi yang setiap harinya menghimbau warga agar mau suntik vaksin.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam mensosialisasikan program vaksinasi ini, dimana tanpa lelah terus menerus menghimbau warga agar mau disuntik vaksin,” ucap Jul.

Bila capaian target vaksinasi di Aceh Singkil bisa tembus tentu kita tidak perlu terlalu khawatir akan wabah pandemi Covid 19 tersebut, karena tubuh kita sedikit banyaknya terjaga dengan vaksin sinovac.

Semoga saja wabah pandemi Corona virus ini segera berakhir, agar kami selaku masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment