Manchester United Diprediksi Sulit Tembus 4 Besar

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak senang dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertanding melawan Bournemouth di Old Trafford pada laga pekan ke-27 Premier League.

Manchester United hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 1-1 melawan Bournemouth. Gol Manchester United dicetak Marcos Rojo, sedangkan gol balasan Bournemouth dicetak Joshua King lewat eksekusi penalti.

Manchester United memiliki peluang untuk memenangi pertandingan, namun eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic digagalkan Arturo Boruc. Kiper asal Polandia tersebut tampil apik sepanjang laga dengan berulang kali mematahkan peluang Manchester United.

Setelah pertandingan, Mourinho menyiratkan peluang Manchester United untuk finis di posisi empat besar semakin mengecil. Ia mengakui timnya tampil bagus, namun hal tersebut tidak cukup untuk mengangkat posisi Manchester United di klasemen Premier League.

“Saya tidak suka membicarakan apa yang terjadi di dalam lapangan setelah pertandingan selesai. Apa yang terjadi di lapangan tetap tinggal di lapangan dan itu menjadi tugas wasit untuk menjelaskan peristiwa di dalam lapangan.

“Kami bermain sangat bagus terutama pada 20 menit pertama pertandingan. Tetapi kami kehilangan dua poin yang seharusnya kami dapatkan. Kami layak menang tetapi kenyataannya kami tidak meraih kemenangan. Kami tidak bisa mendekat ke posisi empat besar,” jelas Mourinho.

Hasil imbang yang diraih  Manchester United membuat mereka mengumpulkan 49 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka lewati. Saat ini, Manchester United masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. (TMN)

Sumber: Premier League

Advertisement

Related posts

Leave a Comment