Kenapa Aming Ceraikan Evelyn? Padahal Belum 1 Tahun, Loh

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Memang sejak awal, hubungan Aming dan Evelyn menuai banyak kontroversi. Meski banyak dikritik dan mendapatkan komentar miring, pasangan ini membulatkan tekadnya untuk naik pelaminan dan setelahnya pamer kemesraan yang seakan-akan tiada habisnya.

Nah, belum setahun menikah, rumah tangga Aming dan Evelyn kini diterpa sebuah permasalahan yang cukup serius. Diketahui, sang komedian mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk pertama kalinya, Evelyn pun menemui awak media untuk menuangkan perasaannya.

Seperti dilansir spiritriau, dalam laporan permohonan cerai yang dilakukan, ada tudingan KDRT. Evelyn tak menampik jika Ia dan Aming memang sempat beberapa kali bertengkar karena masalah-masalah sepele.

“Pertengkaran hanya beberapa kali. Saya kaget dan bingung karena kalau ada perceraian kenapa harus ada pernikahan. Masalah sepele sebenarnya, makanya saya kaget karena hanya bener-bener masalah sepele,” ujar Evelyn.

Evelyn masih merasa shock karena hingga akhir tahun kemarin hubungannya dan Aming baik-baik saja. Ia berharap jika Aming bisa berubah pikiran dan membicarakan masalah ini secara baik-baik ketimbang harus mengakhirinya dengan perceraian. Dan satu hal yang pasti, Evelyn menegaskan jika sama sekali tak ada KDRT selama ini dalam biduk rumah tangganya.

“Kayaknya mulai Desember. Tapi kita habis dari Lombok itu masih baik-baik aja, mesra banget, jadi saya sendiri nggak gitu ngerti sampai harus nggak bisa diselamatkan sampai kayak gini.” (sp)

 140 total views,  8 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment