Maling Vario, Residivis Nyaris Tewas Dimassa

TOPMETRO.NEWS – Baru tiga bulan menikmati udara bebas dari Rutan Pancur Batu dalam kasus pencurian. Kini, Feri Pratama Nasution (21) warga Jalan Bayur, Gang Lembah, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua harus mendekam lagi di sel jeruji besi karena tersangkut kasus pencurian bermotor. Tersangka pun nyaris tewas di hakimi masa.

Informasi yang didapat Minggu (4/6) siang, tertangkapnya tersangka yang sudah keluar masuk penjara. Karena adanya laporan korban bernama Jafar Dodik Harahap (48) warga Jalan Besar Delitua, Kelurahan Delitua, Kecamatan Delitua. Sabtu (6/5) korban membuat laporan kehilangan sepeda motor jenis Vario di dalam rumahnya. Dan korban mencurigai, tersangka yang mengambil sepeda motor miliknya.

Semenjak itu, korban bersama warga terus mencari keberadaan Feri. Sabtu (3/6) dini hari, tersangka ditangkap warga di Cafe Soneta yang berada di Pasar 1, Jalan Ardagusema. Tersangka pun dapat oleh masa dna menjadi bulan-bulanan masa dan nyaris tewas. Nyawanya maaih terselamatkan oleh salah seorang petygas yang datang, tidak lama beraselang petugas reskrim yang pada saat itu piket langsung mendatangi lokasi dan mengamankan tersangka. Feri langsung dibawa kerumah sakit Bayangkhara untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Tersangka mengalami luka yang sangat parah diseluruh tubuhnya akibat di massa. Akibat lukanya, tersangka harua dirawat inap sementara di Rumah Sakit Bayangkhara Jalan Wahid Hasyim Medan.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika dikomfirmasi mengatakan, tersangka sudah ditahan dan kini masih dirawat inap di RS Bayangkhara Medan.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment