LSM Dan Pemuda LIRA Madina Gelar Aksi Sosial Galang Dana Bantu Korban Banjir

LSM Dan Pemuda LIRA Madina Gelar Aksi Sosial Galang Dana Bantu Korban Banjir

Topmetro.news – Perduli terhadap nasib korban banjir yang melanda masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina).  DPD LSM LIRA dan DPD Pemuda LIRA Kabupaten Madina melaksanakan aksi sosial melakukan penggalangan dana. Di perempatan Pasar Baru Jalan Wiliem Iskander Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan, Minggu (19/12/2021).

Pantauan Topmetro.News, dalam aksi sosial tersebut Bupati DPD LSM LIRA Kabupaten Madina. Ali Musa Nasution di dampingi Sekertarisnya H Nasrun Efendi Lubis dan Ketua DPD Pemuda LIRA Kabupaten Madina. Turun langsung memimpin Kegiatan Sosial Peduli Korban banjir tersebut

Bupati DPD LSM LIRA Madina, Ali Musa Nasution kepqda Topmetro. News disela aksi sosial menuturkan, pelaksanaan aksi sosial penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian DPD LSM LIRA terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir.

Dan lanjutnya,  hasil penggalangan dana ini nanti akan Kita serahkan langsung ke Posko – Posko Bencana Banjir yang tersebar di beberapa Kecamatan se Kabupaten Madina.

Seperti pemberitaan Topmetro.News sebelumnya, hujan yang terjadi sejak Jum’at sore (17/12/2021) hingga Sabtu (18/12/2021) kemaren telah menyebabkan banjir hampir di seluruh wilayah Kabupaten Madina.

Dan bahkan, ada di sejumlah desa dan kecamatan yang banjirnya mencapai 2 meter sampai 3 meter, sehingga warga mengungsi.

 

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment