Dharma Wanita Persatuan Asahan Terbaik E-Reporting se-Provinsi Sumut

Dharma Wanita Persatuan Asahan Terbaik E-Reporting se-Provinsi Sumut

Topmetro.news – Dharma Wanita Persatuan atau DWP Asahan terima penghargaan terbaik kategori keaktifan dan pelaporan elektronik pelaksanaan program kerja (e-reporting) DWP se Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan Ketua DWP Provsu, Linda Fauziah Haris Lubis kepada Ketua DWP Asahan. Hj Derlina John Hardi di Aula Dinas Perhubungan Provsu, Sabtu (18/12/2021).

Ketua DWP Asahan, Hj Derlina John Hardi  menyampaikan rasa bangganya  dengan penghargaan yang di terima bertepatan HUT ke 22 DWP. Derlina meminta kepada  semua anggota DWP Asahan untuk terus  berbenah diri mendukung program pembangunan Pemkab Asahan.

Hj Derlina menyampaikan memasuki usia ke-22 tahun, Dharma Wanita Persatuan Asahan harus mampu berpartisipasi dan memberikan  kontribusi secara aktif demi kemajuan pembangunan demi terwujudnyabvisi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Hj Derlina mengajak seluruh anggota DWP Asahan untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas para perempuan. Dan mampu mendukung tugas suami sebagai ASN. Melalui perempuan yang berdaya dan berperan aktif akan melahirkan keluarga yang berkualitas.

Baca Juga : Penasehat DWP Asahan Buka Lomba Paduan Suara Peringati HUT DWP dan Hari Ibu

Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya mengajak seluruh anggota untuk bersama meningkatkan kualitas. Sebagai anggota organisasi istri ASN agar mampu bekerja professional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi.

Hj Titiek berpesan agat optimis membangun organisasi yang lebih modern dan professional di sertai program pengembangan yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

“Peran DWP sangat penting dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan. Utamanya dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan”, kata Hj Titiek.

 

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment