Kapolres Humbahas Cek Ibadah Natal di Gereja dan Bagi Bingkisan di Pospam Nataru

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH mengecek kegiatan Ibadah Natal di Gereja yang ada di Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas

topmetro.news – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH mengecek kegiatan Ibadah Natal di Gereja yang ada di Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas.

Kegiatan bersama bersama PJU Polres Humbahas tersebut berlangsung, Sabtu (25/12/2021) pagi. Pengecekan tersebut dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama Perayaan Natal 2021.

Kali ini gereja yang dapat giliran pengecekan yaitu Gereja Katolik Santo Fidelis Doloksanggul, lalu Gereja HKBP Pargodungan Doloksanggul. Kemudian, Gereja GBI Doloksanggul serta Gereja GPDI Jemaat Elim Doloksanggul.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan Ibadah Natal sesuai dengan prokes. Guna menghindari penyebaran virus varian Covid-19 yaitu Omicron,” ujar Kapolres Humbahas.

Kapolres Humbahas juga memberi pesan kepada pengurus gereja, agar mengimbau warga yang melaksanakan Ibadah Natal selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Bagi Bingkisan

Pada hari yang sama, Kapolres Humbahas bersama PJU Polres Humbahas kemudian mengecek Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Sekaligus berikan bingkisan kepada petugas yang jaga di pos tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem, Kabag Ops AKP Septian Dwi Rianto SH SIK, Kasat Lantas AKP Danil Saragih SH, dan PS Kasubsi PIDM Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako SH.

Kapolres Humbahas menyampaikan kepada personel Pos PAM untuk tetap semangat dan maksimal dalam melaksanakan tugas. “Tetap jaga prokes ya. Jika ada kendala segera laporkan,” ucap AKBP Achmad Muhaimin SIK MH.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment