DPC PDIP Humbahas Sambut Natal dengan Berbagi Daging Kerbau kepada Masyarakat

PDI Perjuangan Humbahas

topmetro.news – Menyambut Natal, DPC PDI Perjuangan Humbahas menyembelih satu ekor kerbau, Jumat (24/12/2021), di Doloksanggul. Selanjutnya, masyarakat pun mendapatkan pembagian atas daging tersebut.

Pemberian tali asih berbagi daging langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas Dosmar Banjarnahor. Sejumlah kader DPC PDI Perjuangan serta anggota Fraksi PDIP DPRD Humbahas turut mendampingi.

Ramses Lumbangaol, salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, tujuan kegiatan adalah untuk mempererat hubungan partai ke masyarakat.

Sekaligus, tatap muka pertama kalinya dengan para relawan, tim sukses, pasca-Dosmar Banjarnahor terpilih dan menjalani pelantikan sebagai Bupati Humbahas periode kedua.

Sementara Dosmar Banjarnahor menambahkan, bahwa ini sebagai bentuk tali asih dengan mensyukuri dalam Perayaan Natal tahun ini. “Apa yang saya berikan ini tidak seberapa. Tetapi intinya bagaimana kita bisa memberikan kebermanfaatan dan berbagi kepada sesama,” kata Dosmar.

Dosmar juga memohon maaf apabila ada kesalahaan dan kekhilafannya. “Menyambut Natal tahun ini, bila ada kata-kata atau sesuatu yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” kata Dosmar.

Dosmar mengatakan, keluarga juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Humbahas yang begitu banyak memberi simpati dan doa.

“Dan, kepada seluruh PAC, ranting, timses, relawan serta seluruh masyarakat Humbahas di mana pun berada, atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022. Terima kasih banyak atas perjuangan, dukungan di Pilkada 2020 kemarin,” ungkap Dosmar.

Ketua KNPI Humbahas Dina Situmeang mengucapkan terimakasih atas pemberian tali asih kepada masyarakat, ormas (PBB, KNPI), pers, dan LSM.

Selain ucapan terima kasihnya, Dina juga mengaku bangga atas kinerja Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor. Termasuk soal pencapaian vaksinasi, mulai dari orangtua hingga anak-anak.

“Kita juga bangga kepada Bupati Dosmar dalam vaksinasi ini sudah mencapai 95 persen. Kita juga bangga, pembangunan yang terus digenjot oleh Bupati Dosmar dalam pemulihan ekonomi,” ungkapnya.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment