Temu Ramah Dengan Insan Pers, Kapolres Madina : Polri Dan Wartawan Mitra Kerja

Temu Ramah Dengan Insan Pers, Kapolres Madina : Polri Dan Wartawan Mitra Kerja

Topmetro.news – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, Sik, SH, MH menggelar acara temu ramah dengan insan pers yang bekerja di Kabupaten Madina, Kamis (3012/2021) siang.

Acara temu ramah yang dilaksanakan Kapolres Madina diaula gesat gatra Polres Madina itu dihadiri oleh Wakapolres Madina, Kompol. Agus Maryana, SH, Ketua PWI Madina, M Ridwan Lubis, Wartawan Senior sekaligus owner SKM Malintang Pos. Iskandar Hasibuan, SH, pejabat teras Polres Madina dan insan pers.

Kaplores Madina, AKBP. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, Sik, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan riwayat singkat beliau bertugas  semenjak tamat Akamdemi Kepolisian tahun 2003, sampai dimana beliau terakhir bertugas sebelum menjadi Kapolres Madina.

“Seperti pepatah bijak mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu saya mengundang rekan-rekan semua diacara temu ramah ini, agar kita bisa langsung saling mengenal”.ungkapnya

Masih Kapolres, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua rekan pers atas pemberitaan kemaren. Dimana, baru saja saya bertugas di Kabupaten Madina ini, rekan-rekan semua sangat antusias melakukan pemberitaan dalam kegiatan saya.

Baca Juga : Hari Pertama Kerja, Kapolres Madina Sidak Ke Polsek Kotanopan

Untuk itu tambahnya, bila rekan pers ada menemukan hal yang perlu untuk dilakukan konfirmasi ke Polres Madina. Silahkan konfirmasi untuk melakukan pemberitaan yang berimbang, sesuai dengan aturan yang dibuat oleh dewan pers.

“Untuk itu, mulai dari hari ini dan kedepan saya selaku Kapolres Madina yang baru memimpin disini, meminta dukungan dari semua rekan pers agar mari sama-sama kita buat daerah yang kita cintai ini supaya lebih baik lagi”.tandas mantan KabagOps Polrestabes Medan ini.

Pantauan Topmetro.News, selain untuk saling mengenal. Acara tama ramah ini juga dilakukan sesi tanya jawab, dan di akhiri dengan makan siang bersama.

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment