Artis Sinetron CA Ditangkap di Hotel Mewah Jakarta Bersama Muncikari

Artis Sinetron CA Ditangkap di Hotel Mewah Jakarta Bersama Muncikari

topmetro.news –  Polisi mengungkapkan bahwa artis sinetron berinisial CA ditangkap bersama muncikarinya dalam kasus prostitusi. CA ditangkap di sebuah hotel mewah di daerah Jakarta Pusat.

“Iya CA diamankan berikut muncikarinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (31/12/2021).

Zulpan masih belum menjelaskan identitas dari CA. Ia juga belum membeberkan kronologi penangkapan terhadap yang bersangkutan.

Zulpan hanya menyebut bahwa CA masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Masih dalam pemeriksaan,” ucap Zulpan.

Sebelumnya, kabar penangkapan terhadap CA diungkapkan dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram @kapoldametrojaya.

Dalam video itu, Kepala Unit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi mengatakan penangkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” kata Redi.

Redi turut menyampaikan bahwa penangkapan artis sinetron CA tersebut dilakukan sesuai dengan prosedur ketentuan yang berlaku. Termasuk melibatkan polisi wanita (polwan).

“Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kami melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut,” ujarnya.

 

Sumber: CNN

Related posts

Leave a Comment