Ini Reaksi Gubsu Edy Rahmayadi Mau Dilaporkan Pelatih Biliar Choki Aritonang

Gubernur Sumatera Utara

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, terlihat santai merespons pelatih biliar Sumut, Choki Aritonang yang berniat melaporkannya ke Polda Sumut.

Tak terlihat sedikit pun wajah takut dari Edy Rahmayadi, mantan Pangkostrad itu. Dia pun melontarkan komentar singkat kepada wartawan terkait rencana Choki Aritonang, pelatih bernama asli Khairuddin Aritonang itu.

“Apanya yang mau dilapori? Ya nggak lah, laporan itu kan ada syaratnya. Kalianlah yang bela saya,” ujar Edy Rahmayadi yang tampak tenang. Dia mengungkapkan itu di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Medan, Kamis (30/12/2021).

Perihal akan melaporkan Edy Rahmayadi ke polisi, diungkap Choki kepada wartawan pada Selasa (28/12/2021) atau sehari setelah diusir dan dijewer gubernur.

Dasarnya mau melaporkan Edy, karena tidak senang dengan perlakuan Gubernur Edy yang menjewer dan memarahi dirinya di depan umum pada acara pemberian tali asih atlet berprestasi Sumut pada PON XX Papua, Senin (27/12/2021) itu.

Choki Aritonang menyebutkan laporan yang akan dia lakukan atas nama pribadi, bukan mengatasnamankan Pengprov Biliar Sumut.

“Saya tidak bawa nama Pengprov Biliar. Saya bawa nama pribadi,” tegas Choki, Selasa (28/12/2021).

baca pula | DPP Horas Bangso Batak Siap Dampingi GMKI yang Dilaporkan Gubsu

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, DPP Horas Bangso Batak menyatakan siap mendampingi anggota dan pengurus GMKI yang dilaporkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ke polisi.

Penegasan ini disampaikan Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul SH MH, saat disambangi di Kantor DPP HBB Jalan Abdul Hakim/Setia Budi Pasar 1 Perumahan Classic II No 77.

Menurut Lamsiang Sitompul SH MH yang saat itu didampingi Sekjen DPP HBB Luhut Situmorang SH, mereka sangat menyayangkan tindakan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang melaporkan para anggota GMKI dengan tuduhan merusak pagar Kantor Gubernur Sumatera Utara.

sumber\foto | Medanbisnisdaily/wowkeren
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment