Polres Binjai Laksanakan Ibadah Natal

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melaksanakan Ibadah Natal bersama personil Polres Binjai

topmetro.news – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melaksanakan Ibadah Natal bersama personil Polres Binjai di Gedung GBKP Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (6/1/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kegiatan Ibadah Natal oleh Polres Binjai itu berlangsung selepas kegiatan pos pengamanan selesai. Sehingga seluruh personil dapat berkumpul dan dapat merayakan suasana Natal bersama Keluarga Besar Polres Binjai.

Pada Ibadah Natal kali ini, yang menjadi Ketua Panitia Natal adalah Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Imanuel PA, bersama seluruh tim lainnya. Sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan perencanaan awal yang sudah dalam persiapan sebelumnya.

Perayaan Natal itu bertema ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’ (1 Petrus 1:22). Sedangkan subtema ‘Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri yang Presisi’. Ini sesuai dengan tugas Polri saat ini, seperti harapan Kapolri dalam melaksanaan tugas melayani masyarakat.

Perayaan Natal Polres Binjai berlangsung dengan hikmat serta antusias. Para personil Polres Binjai yang mengikuti ibadah sangat bersyukur karena pada tahun ini dapat melaksanakan Ibadah Natal bersama.

Sementara itu, purnawirawan Polri AKP (Purn) L Siagian, mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Binjai dan seluruh personil atas kesempatan mengikuti Natal kali ini.

“Karena Natal saat ini semua personil dapat berkumpul kembali merayakannya bersama purnawirawan Polri, Wirakauri dan ASN Polri di suasana Ibadah Natal. Kiranya dapat membawa sukacita. Sekaligus membangkitkan semagat bagi seluruh personil Polres Binjai dalam menjalankan tugas sehari-hari demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Sekaligus mewakili purnawirawan Polri mengucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” katanya.

Bingkisan Natal

Selanjutnya, Kapolres Binjai memberikan bingkisan kepada purnawirawan, Wirakuari dan ASN Polri. Hal itu sebagai bentuk tali kasih persaudaraan, agar tali silaturahmi tetap terjaga dan dapat menciptakan kekompakan.

Tak lupa juga Kapolres Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Binjai atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas. Sehingga pada setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres Binjai juga mengutarakan rasa syukurnya dan mengajak personil Polres Binjai pada suasana Tahun Baru untuk membuka lembaran baru. Saat pelaksanaan tugas agar tetap mengamalkan cinta kasih dalam tugas. Serta berdoa supaya Polres Binjai semakin solid dan kuat.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment