Langkah Walikota Medan Benahi Infrastruktur Diawal Tahun Mendapat Apresiasi 

Walikota Medan

topmetro.news – Langkah Walikota Medan, Bobby A Nasution untuk memulai pembenahan infrastruktur jalan dan drainase pada awal tahun 2022 di Kota Medan mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kota Medan.

Adalah Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Sudari ST, menilai langkah tersebut sangat tepat untuk memaksimalkan kualitas pengerjaan proyek dan percepatan penyelesaian masalah banjir. “Dengan dimulainya pengerjaan awal tahun, maka pengerjaan dapat maksimal dan tidak lagi terburu-buru,” ungkapnya, kepada wartawan, Jumat (7/1).

Ia mengaku, selama ini pengerjaan proyek selalu dikerjakan diakhir tahun dan pada musim hujan. Sehingga, selalu timbul masalah karena hasil proyek terkesan buruk dan asal jadi. “Kebiasaan itu kerap terjadi. Maka ke depan kita harapkan hal itu tidak lagi terulang,” imbuhnya.

Sudari juga mendukung pernyataan Walikota Medan yang mengingatkan bawahannya apabila ada kontraktor yang berani bermain agar langsung dicoret. “Instruksi kepada Dinas PU agar tegas terhadap kontraktor yang melanggar kontrak supaya ditindak tegas sangat kita apresiasi,” paparnya.

Begitu juga soal kesediaan Walikota Medan Bobby Afif Nasution turun lansung untuk mengontrol berbagai pengerjaan infrastruktur baik siang mau pun malam hari. Menurut Sudari hal itu sebagai bukti keseriusan membereskan infrastruktur Kota Medan.

Disampaikan Sudari, berbagai persoalan di tengah masyarakat yang langsung disahuti Walikota Medan menurut Sudari seperti normalisasi Danau Griya Martubung yang sdh puluhan tahun tidak pernah di lakukan normalisasi.

Sama halnya perbaikan Taman Bundaran yang selama ini terlihat kumuh dan saat ini sudah di buat Taman dan tempat bermain anak-anak. Kemudian juga di Griya Martubung juga telah di bangun lapangan Futsal dan juga Rumah Kreatif yang nantinya di jadikan tempat membina anak muda berkeraktifitas dan berolahraga dan ini output-nya sangat positif.

Reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment