Asisten II Hadiri Gathering Bank Sumut Bersama Nasabah Prioritas

Gathering Bank Sumut bersama Nasabah Prioritas

topmetro.news – Asisten Prekonomian dan Pembangunan Drs Muhilli Lubis hadiri Gathering Bank Sumut bersama nasabah prioritas di Three Karoke Keluarga Cafe, Kamis malam (6/1/2022).

Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto mengucapkan selamat datang kepada Asisten II serta nasabah Bank Sumut pada acara yang mereka laksanakan tersebut.

“Terima kasih kepada Pemkab Asahan dan para nasabah Bank Sumut yang telah mendukung serta mempercayakan Bank Sumut dalam sisi keuangan,” katanya.

“Untuk menjaga kepercayaan para nasabah kami akan terus membangun komunikasi yang baik dengan para nasabah. Serta menerima kritikan dari nasabah untuk menjadikan Bank Sumut lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sambung Hadi.

Sedangkan Asisten II mengatakan keberadaan Bank Sumut sangat membantu Pemkab Asahan dalam segi keuangan daerah. Nasabah diharapkan memanfaatkan fasilitas yang diberikan Bank Sumut. Fasilitas yang ada pasti memiliki manfaat yang memudahkan para nasabah.

Muhilli mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut yang selalu mendukung Pemkab Asahan. Bank Sumut ia harapkan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah.

Tampak hadir Asisten II, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, pimpinan Bank Sumut Cabang Kisaran, nasabah Bank Sumut dan undangan lainnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment