Bupati Karo Ajak Seluruh Masyarakat Membangun Harapan Baru untuk Karo Maju

Pemkab Karo gelar acara ramah tamah Tahun Baru 2022 bersama berbagai elemen masyarakat

topmetro.news – Pemkab Karo gelar acara ramah tamah Tahun Baru 2022 bersama berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, ormas, dan pemuda. Berlangsung di Rumah Dinas Bupati Karo Kabanjahe, Jumat (7/1/2022).

Acara Tahun Baru itu mengambil tema ‘Bersama Membangun Harapan Baru Untuk Karo Maju’. Tampak hadir Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Sekdakab Karo Drs Terkelin Kamperas Purba MSi, dan Ketua TP PKK Karo Vera Rika Theopilus Ginting.

Selain itu, juga hadir para tokoh agama, adat, pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Karo, Forkopimda Karo, para camat. Kemudian, para kepala desa, Kementerian Agama Karo, pimpinan OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Ramah tamah Tahun Baru ini diawali dengan renungan singkat oleh Pdt Dipo Sembiring. Kemudian berlanjut dengan acara makan bersama. Kemudian, foto bersama serta hiburan yang menampilkan artis-artis Karo yang lagi ngetop saat ini.

Membangun Karo

Bupati Karo Cory S Sebayang selaku tuan rumah dalam kegiatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Karo bersama-sama membangun Karo yang lebih baik lagi. Yakni, menuju harapan baru untuk Karo lebih maju lagi.

“Mari bersama-sama membangun harapan baru untuk Karo maju. Dan mari kita terus tingkatkan kebersihan di lingkungan kita menuju Karo yang telah kita programkan sebagai daerah pariwisata,” ujar Cory.

Ramah-tamah yang sudah menjadi agenda Pemkab Karo setiap awal Tahun Baru itu berlangsung sukses dan meriah. Tapi tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment