Tabrakan Beruntun di Jalinsum Tebingtinggi-Sergai, 4 unit Kendaraan Rinsek

Tabrakan beruntun

topmetro.news – Tabrakan beruntun kembali terjadi di Jalan Lintas Tebingtinggi-Serdang Bedagai kilometer 10, tepatnya di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, selasa (11/1) sekitar pukul 18:00 Wib. Akibatnya, empat kendaraan rusak berat dan tiga penumpang menderita luka.

Pantauan dilokasi, empat unit kendaraan yakni Truk Kontainer BK 9058 XC, truk tangki dan dua kendaraan mobil pribadi yang sudah diamankan petugas ke kantor laka lantas polres Tebingtinggi.

Kasat lantas polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak kepada wartawan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, tiga penumpang yang menderita luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

“Satu truk kontainer masih dalam evakuasi petugas, sedang tiga kendaraan lain sudah kita amankan ke kantor lakalantas polres Tebingtinggi. Sementara petugas juga sedang melakukaproses evakuasi bangkai truk kontainer yang terperosok ke beram badan jalan,” kata AKP Dhoraria sembari mengatakan, akibat tabrakan beruntun tersebut, jalur lalin Tebingtinggi-Kabupaten Batubara sempat mengalami kemacetan sepanjang 10 kilometer.

AKP Dhoraria menambahkan, untuk penyebab dan kronologis kejadian ini masih dalam penyelidikan petugas, dan kasusnya sudah di tangani pihak satlantas polres Tebingtinggi.

Reporter | Erwan

Related posts

Leave a Comment