Mobil Wuling Laka Tunggal di Samosir, Polisi Tak Temukan Sopir

mobil Wuling

topmetro.news – Satu unit mobil Wuling warna putih dengan plat BK 1933 IKE Kecelakaan tunggal di Jalan umum Pangururan-Tele tepatnya di Simarsasar Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Samosir, Rabu (12/1/2022).

Kasat Lantas melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Oppusunggu mengatakan, pihaknya mengetahui peristiwa tersebut dan langsung menuju ke lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi, petugas melihat satu unit mobil tersebut tanpa ada pemilik, tidak ada korban dan sopir di dalamnya.

“Kita lakukan pengecekan dan menemukan barang yang bertuliskan Parman Arta sehingga menghubungi pemilik barang dan membenarkan bahwa mobil dikemudikan oleh Agus Sutopo (63) warga Jalan C. Karya Gang Bengkok Lingkungan III RT. Sarirejo, Kota Medan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, mobil Wuling yang dikendarai Agus Sutopo datang dari Medan menuju Samosir. Namun, di Jalan Pangururan-Tele, sang sopir hilang kendali karena diduga mengantuk dan mengakibatkan mobil masuk jurang. Saat itu sopir berusaha keluar dari mobil dan langsung menumpang mobil yang lewat ke Pangururan.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan penyebab terjadinya kecelakaan serta melakukan pemeriksaan saksi mengatakan sopir mengantuk, karena berangkat dari Medan sekira pukul 23.00 WIB,” sebutnya sembari mengatakan, petugas telah berhasil mengevakuasi barang bukti dari lokasi kejadian.

Reporter | Tetty

 

Related posts

Leave a Comment