drg Hasudungan Silaban Dampingi Kapolres Humbahas Cek Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Kapolres Humbahas Cek Pelaksanaan Vaksinasi Anak

topmetro.news – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH, Kadis Kesehatan drg Hasudungan Silaban MKes bersama PJU Polres Humbahas cek pelaksanaan vaksinasi usia 6 – 11 tahun.

Kegiatan berlangsung di Aula Gereja Katolik Santo Fidelis Doloksanggul, Puskesmas Hutapaung Kecamatan Pollung dan Puskesmas Sigompul Kecamatan Lintongnihuta. Kamis (13/1/2022).

Kapolres Humbahas bersama Kadis Kesehatan Humbahas dan PJU Polres Humbahas tampak menyaksikan langsung giat Vaksinasi Covid-19 usia 6 – 11 tahun. Serta memberikan semangat kepada anak-anak sambil berbicang-bincang untuk supaya anak-anak tidak menangis.

Kapolres Humbahas mengatakan vaksinasi usia 6 – 11 tahun merupakan program pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak sejak dini dari Covid-19. Sehingga terhindar dari virus yang membahayakan karena anak-anak adalah masa depan bangsa dan generasi penerus cita-cita bangsa.

“Pentingnya vaksinasi terhadap anak, agar orangtua tidak merasa cemas ketika anak-anak bergaul di sekolah bersama teman-temannya. Sehingga terlindungi,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Humbahas.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment