Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Asahan

Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Asahan

topmetro.news Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Asahan, pada Jumat (14/1/2022).

Peninjauan tersebut berlangsung di SDN 013858 Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat. Kapoldasu didampingi Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan dan OPD.

Kapoldasu mengatakan kunjungan ini untuk melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Juga melihat langkah apa yang Pemkab Asahan lakukan dalam percepatan vaksinasi covid-19.

“Setelah saya melihat langsung, saya mengapresiasi Pemkab Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 – 11 tahun,” kata Kapolda.

Kapolda meminta kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Asahan agar membantu dan mendorong Pemkab Asahan dalam percepatan vaksinasi anak.

“Percepatan vaksinasi ini harus kita dorong secara bersama. Agar masyarakat kita sehat dan dapat mencegah penyebaran wabah covid-19 di Sumatera Utara. Khususnya di Asahan,” kata Kapolda.

Bupati mengatakan Pemkab Asahan terus melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun, dengan bantuan TNI-Polri.

“Pemkab Asahan meminta masyarakat terkhusus orang tua agar membantu Pemkab Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Orang tua jangan khawatir terhadap vaksinasi ini. Karena telah diuji tenaga ahli dan aman untuk anak-anak,” ujarnya.

Bupati menekankan kepada para vaksinator dan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan melakukan pengecekan secara teliti kesehatan anak-anak yang akan di vaksinasi.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment