Kapoldasu, Pangdam dan Walikota Tinjau Vaksinasi di Medan Selayang

Kapoldasu, Pangdam dan Walikota Tinjau Vaksinasi di Medan Selayang

topmetro.news  – Kapolda Sumut, Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Brigjend Hassanudin beserta Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, meninjau kegiatan vaksinasi yang berlangsung di 2 lokasi di Kecamatan Medan Selayang, pada Senin (17/1/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Kunjungan Kapolda Sumut dan juga Pangdam serta Walikota Medan tersebut  dalam rangka menyukseskan program kegiatan vaksinasi kepada anak-anak usia 6 tahun sampai 11 tahun yang di SDN 064024 di Jalan Prona I Kelurahan PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang dan vaksinasi terhadap lansia di laksanakan UPT Puskesmas Medan Selayang.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan program vaksinasi itu, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE Sik MH, Camat Medan Selayang Viza Fandhana, Letkol RA Harahap, Sekda Kota Medan Wiriya Al Rahman, Kejari Kota Medan T Rahmadsyah dan Kajari Belawan Nusirwan Syahrul.

Sekira pukul 09.20 WIB, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, juga Kapolda Sumut Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam Hassanudin didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata beserta rombongan mendatangi SDN 064024.

Rombongan tersebut melakukan peninjauan di tiap-tiap ruang kelas/ruang tunggu yang tersedia untuk anak-anak yang akan menerima vaksin.

Selanjutnya, sekira pukul 09.50 WIB, Walikota Medan bersama Kapolda Sumut dan Panglima TNI, melakukan Zoom Meeting bersama dengan Kapolrestabes Medan, Dandim beserta jajaran, Para Guru/Kepala Sekolah, perihal membahas kegiatan Vaksinasi. Dan turut menyukseskan pelaksanaan percepatan Vaksinasi untuk Anak usia 6 hingga 11 tahun yang berada di Sekolah Dasar tingkat Kota maupun Provinsi.

Lalu, sekira pukul 10.15  WIB, Walikota Medan bersama Kapolda Sumut dan Pangdam TNI beserta para rombongan, mendatangi UPT Puskesmas Medan Selayang. Untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi tehadap para Lansia.

Dalam kesempatan itu, Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, terlihat sempat berdialog dengan warga yang akan melaksanakan vaksinasi.

 

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment