Kapolres Humbahas Kunker ke Polsek Onan Ganjang

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Onan Ganjang, Senin (17/1/2022) sore

topmetro.news – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Onan Ganjang, Senin (17/1/2022) sore. Turut mendampingi, Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem beserta para PJU Polres Humbahas.

Kunjungan kerja tersebut terlaksana dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Onan Ganjang.

Kapolres Humbahas menyampaikan kunjungan kerja tersebut juga merupakan dalam rangka penyampaian rangkaian dari program kebijakan Kapolri terkait Program Presisi. Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek Onan Ganjang.

“Saya selaku Kapolres meminta kepada rekan-rekan semua khususnya dalam hal manajemen operasional dan manajemen pembinaan, untuk manajemen operasional saya harapkan kepada rekan-rekan polsek tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” katanya.

Menurutnya, mereka sudah mendapatkan gaji dari negara. “Maka itu kewajiban kita untuk bekerja dengan penuh ikhlas dan tulus. Tetap semangat. Jika ada kendala segera laporkan secara berjenjang. Supaya kita dengan yang lainnya saling mengetahui,” tegas Kapolres Humbahas.

Respon Camat

Sementara itu, Camat Onanganjang Ferry Juvelin Sitorus sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres dan jajarannya. Sehingga mereka merasa lebih dekat untuk menginformasikan keadaan atau kondisi ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Onan Ganjang.

“Di samping hal tersebut, kita juga berdiskusi tentang upaya-upaya pemerintah kecamatan dan kepolisian dalam percepatan dan optimalisasi pelayanan vaksinasi bagi seluruh warga yang layak vaksin. Serta antisipasi penanganan warga terkonfirmasi Covid-19,” paparnya..

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Humbahas berpesan agar camat dan kapolsek tetap meningkatkan koordinasi dan kerjasama. Sehingga tercipta kondisi masyarakat yang nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Dengan terciptanya dan terpeliharanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, secara tidak langsung diharapkan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Septian Dwi Rianto SH SIK MH, Kasat Reskrim AKP JH Tarigan SH, Kasat Lantas AKP Danil Saragih SH MH, Kapolsek Onan Ganjang AKP Nover P Gultom SSos, Kasi Propam Polres Humbahas Japaider Sihombing SH, dan personil Polres Onan Ganjang.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment