Kapolresta Deli Serdang Ajak Wartawan Berkolaborasi Sukseskan Vaksinasi

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang belum sebulan menjalani pelantikan, berkunjung ke Kantor PWI Deli Serdang, Sumatera Utara, di Jalan Tirta Deli, Lubuk Pakam, Senin (17/1/2022)

topmetro.news – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang belum sebulan menjalani pelantikan, berkunjung ke Kantor PWI Deli Serdang, Sumatera Utara, di Jalan Tirta Deli, Lubuk Pakam, Senin (17/1/2022).

Kombes Pol Irsan Sinuhaji datang bersama Kasat Narkoba Kompol Ginanjar Fitriadi, Kabag Ops Choky S Meliala. Kasat Reskrim Kompol I Kadek Heri Cahyadi, Kasat Lantas Kompol Nasrul, dan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto.

Sedangkan Ketua PWI Deli Serdang Khairul Hizad Sembiring SAg yang menyambut kunjungan Kapolresta itu didampingi Wakil Ketua Pilmon Ginting. Juga, Sekretaris Khairul Siregar, Bendahara Dapot Situmorang, Penasehat Semangat Sembiring, serta seluruh anggota PWI Deli Serdang.

Ketua PWI Deli Serdang dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi tinggi atas perhatian Kapolresta. Di mana mantan Kapolres Madina dan mantan Wakapolresta Medan tersebut mau berkunjung ke Kantor PWI yang sederhana.

Dengan penuh haru tanda bahagia, A Hizad Sembiring mengatakan kunjungan tersebut sejarah baru bagi PWI Deli Serdang.

Dukungan PWI

Sementara Kombes Irsan Sinuhaji bersama seluruh Kasat dan Kabag Op menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan anggota PWI.

“Saya mohon kehadiran saya dapat diterima dengan baik oleh warga dan wartawan Deli Serdang untuk mengabdikan diri,” kata Kapolresta.

Kombes Irsan dalam kesempatan itu memperkenalkan diri sama seperti di daerah lain di mana ia bertugas. “Terimalah saya dengan segala kekurangan saya,” katanya.

Ia menyebut, tugas berat saat ini adalah vaksinasi bagi anak dan warga. Irsan pun berharap insan pers bisa membantu mendorong masyarakat agar tidak takut ikut vaksin, karena termakan berita hoaks yang sering beredar.

reporter | Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment