Bupati Asahan Hadiri Vaksinasi Massal, Kapolri: Lancar, Aman dan Kondusif

Kapolri: Vaksinasi Lancar, Kamtibmas Aman dan Kondusif

topmetro.news Melalui zoom meeting, Bupati Asahan diwakili Asisten I Buwono Prawana M.Si bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Kajari Asahan Aluwi MH, Kadis Kominfo Syamsudin MM, Plt Kadisdukcapil Rahmanto MSi hadiri vaksinasi massal serentak se Indonesia di MIS Darul Hikma Dusun II Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Rabu (19/1/2022).

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memimpin langsung kegiatan vaksinasi massal serentak itu dari wilayah Polda Kalimantan Barat. Di ikuti seluruh Polda dan jajarannya serta Kepala Daerah se Indonesia melalui zoom meeting.

Kapolri melakukan dialog interaktif dengan jajaran Polda untuk menanyakan situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi yang sudah terlaksana di masing masing Polda dan jajarannya.

Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polda dan jajarannya karena secara umum situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi rata-rata bagus, baik untuk orang dewasa maupun anak anak.

Kapolri berharap semua jajaran agar memaksimalkan vaksinasi. Terutama untuk anak-anak, karena sekolah tatap muka sudah mulai berlangsung.

“Maksimalkan terus vaksinasi serta kepatuhan kita terhadap prokes. Perketat pengawasan kepada masyarakat terhadap prokes, jangan sepele, awasi terus tempat tempat isoter biar berjalan sesuai aturan. Hanya itu yang dapat mencegah dan memutus penyebaran covid-19 yang belum ada obatnya sampai saat ini,” kata Kapolri.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment