Atta Halilintar Lelang Headband Pertamanya, Tembus Rp400 Juta?

Atta Halilintar Lelang Headband Pertamanya, Tembus Rp400 Juta?
Advertisement

topmetro.news Belakangan banyak yang melelang barang kesayangannya untuk berbuat kebaikan. Kali ini giliran Youtuber terkenal, Atta Halilintar yang melakukan itu.

Atta Halilintar melelang headband pertamanya yang sangat berharga dalam menemani kariernya selama ini. Lelang tersebut dibuka di Instagram miliknya.

“Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa.. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri… Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS,” buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun… Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband,” sambungnya lagi.

Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu pembangunan rumah penghapal Alquran.

“Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan2 Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya,” jelas Atta.

Hingga kini, lelang tersebut sudah tembus Rp 400 juta. Adalah Putra Siregar yang menawar benda bersejarah bagi Atta Halilintar tersebut.

“Bismillah Rp : 400.000.000 Juta Semoga berkah dan menjadi amal jariyah,” tulis Putra Siregar.

“MasyaAllah TabarokAllah semoga Allah jodohkan dengan orang2 baik yang cinta Allah dan Al-Qur’an Ammiiinn,” papar akun jeur***.

Sebelumnya juga ada beberapa yang sudah melakukan penawaran kepada Atta Halilintar. Tapi sejauh ini masih dari Putra Siregar yang penawarannya paling tinggi.

 

Sumber: detik

Advertisement

Related posts

Leave a Comment