Arsenal Lirik Vlahovic, Ini Reaksi Conte

Arsenal Lirik Vlahovic, Ini Reaksi Conte

topmetro.news  – Arsenal sedang berusaha untuk merekrut Dusan Vlahovic di bursa transfer musim dingin ini. Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, meresponsnya.

Vlahovic sedang menjadi properti panas di bursa transfer musim dingin ini. Striker Fiorentina itu tampil apik sejauh ini di musim 2021/2022.

Penyerang 21 tahun itu sudah bikin 20 gol di semua kompetisi musim ini. Sebanyak 17 gol ia lesakkan di Serie A, memimpin daftar topscorer bersama dengan Ciro Immobile.

Selanjutnya Vlahovic  menjadi incaran banyak raksasa. Selain Juventus, Arsenal juga serius membidiknya.

Akan tetapi, pemain Serbia itu kabarnya ragu untuk gabung dengan Arsenal. Sebab, Dusan Vlahovic diklaim lebih tertarik bermain di bawah arahan Antonio Conte, yang kini sedang melatih Tottenham Hotspur. Selain itu, kabarnya Vlahovic butuh jaminan kompetisi yang lebih bersaing agar mau bergabung, namun Arsenal sendiri belum bisa menjamin bakal lolos ke Liga Champions musim depan.

Menanggapi kabar itu, Conte enggan membahasnya. Pelatih Italia itu mengaku fokus pada timnya sendiri.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari klub lain,” jelas pelatih asal Italia itu, dilansir Mirror.

“Juga, bahkan jika klub lain tertarik pada pemain ini, kami memiliki masalah sendiri untuk dipecahkan. Kami harus fokus pada diri kami sendiri, itu cara terbaik untuk terus berkembang,” katanya.

Jika merekrut Dusan Vlahovic, maka Tottenham Hotspur, bisa saja melepas Harry Kane. Sebelumnya, penyerang Inggris itu hampir cabut pada musim panas lalu lantaran lelah tak pernah dapat trofi bersama The Lilywhites.

 

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Comment