Rakorda Partai Hanura, Kodrat Shah: Partai Hanura From Zero To Hero Harus Bangkit Berjuang Agar Lolos Verifikasi

DPD Partai Hati Nurani Rakyat Sumatera Utara (Hanura Sumut) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) selama dua hari (22-24/1/2022), di Hotel Miyana Medan

topmetro.news – DPD Partai Hati Nurani Rakyat Sumatera Utara (Hanura Sumut) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) selama dua hari (22-24/1/2022), di Hotel Miyana Medan.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah didampingi Korwil DPP Sumut Arsadianto Rahman dan seluruh pengurus Partai Hanura.

Hadir para dewan pakar, Ormas Pemuda Pancasila, dan seluruh Ketua DPC Partai Hanura dari kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Kodrat Shah mengatakan, Partai Hanura From Zero to Hero harus bangkit berjuang untuk lolos verifikasi menjadi peseta Pemilu 2024. “Makanya kita harus bangkit dan berjuang. Lengkapi syarat organisasi dan syarat tertib administrasi. Sehingga nantinya kita bisa melenggang pada Pilpres 2024,” ucapnya.

Kata Kodrat, dengan lolosnya verifikasi partai, nantinya dengan berbagai upaya maksimal akan bisa meraih kursi di DPRD dan DPR RI. Juga panggung politik dan Pilpres Tahun 2024 yang akan datang.

Ia pun menegaskan, bagi pengurus yang tidak aktif lebih baik mundur atau menghadapi pencopotan. “Saat ini kita tidak bisa main-main lagi. Panaskan mesin politik dalam menghadapi kontestasi politik 2024. Bagi yang memang tidak mau membesarkan partai lebih baik mundur dari pada dipecat. Karena masih banyak kader yang ingin dan mampu membesarkan Partai Hanura,” tegasnya.

“Sudah saatnya kita membuat yang terbaik bagi masyarakat. Agar partai yang kita cintai ini diminati oleh masyarakat dalam memenangkan Partai Hanura di Sumatera Utara,” pungkasnya.

Hanura Aktif dan Inovatif

Sementara Arsadianto Rachman menambahkan, pengurus daerah harus aktif dan inovatif untuk membina kader-kadernya di daerah. Sehingga bisa menjadi kader Partai Hanura yang militan di daerah pimpinan masing-masing.

Selanjutnya peserta mendaulat Arsadianto Rachman untuk memukul gong 13 kali, pertanda pembukaan Rakorda Partai Hanura Sumut.

Selanjutnya Ketua Panitia Rakorda El Adrian Shah SE melaporkan, DPD Hanura juga memberikan tapi asih bantuan dua ton beras kepada tiga panti asuhan di Kota Medan.

Hal itu sebagai bukti bahwa Partai Hanura benar-benar peduli kepada masyarakat. “Apalagi saat ini masyarakat sedang susah. Sehingga sudah saatnya kader Hanura buatlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga Partai Hanura ini disenangi dan dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Saat El Ardian Shah melaporkan kegiatan, Kodrat Shah tiba-tiba menimpali darinya tambah 2 ton beras. “Dari saya tambah 2 ton beras,” ucapnya dan langsung mendapat aplaus seluruh hadirin dengan ucapan, “Amin.”

Acara Rakorda Partai Hanura itu sendiri berjalan aman dan lancar. Serta mematuhi peraturan protokol kesehatan (Prokes).

Penulis | Rony

Related posts

Leave a Comment