Sepi Pengunjung, Razia Diskotik The Cube Club Diduga Bocor

TOPMETRO.NEWS – Dentuman musik elektrik di Diskotik The Cube Club, dikawasan Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol, Medan, mendadak berhenti, Selasa (6/6) dini hari

Beberapa pengunjungpun sempat kaget, selain musik berhenti, lampu terang pun menyala diruangan sekitar 20×20 meter itu. Ternyata, belasan anggota dari Polsek Medan Kota melakukan razia ke diskotik yang menyuguhkan tarian erotis tersebut.

Namun sangat disesalin, diskotik yang biasanya dipadati pengunjung tersebut, malam itu terlihat sepi. Bahkan, sajian tarian erotis yang biasanya tiap malam dipamerkan tersebut pun lenyap dari panggung setinggi 1`meter tepat berada di depan meja pengunjung.

“Kalau seperti itu biasanya sudah bocor bang. Biasa la, permainan petugas sama pihak hotel,” salah seorang warga Medan yang sering berkunjung menikmati tarian ‘bohai’ tersebut kepada TOP METRO, Selasa (6/6) sore.

Sementara itu, konfirmasi TOP METRO kepada Kabid Humas Poldasu Kombes, Rina Sari Ginting mengatakan razia itu tidak ditemukan barang bukti narkoba, senjata tajam bahkan kegiatan-kegiatan aneh lainnya. Padahal, tim investigasi TOP METRO telah menyampaikan foto kegiatan yang ada di dalam diskotik tersebut, sehari sebelumnya.

“Razia di dalam lokasi Cafe The Cube Club itu dilaksanakan oleh pihak Polsek Medan Kota dan tidak adanya ditemukan barang bukti narkoba, sajam bahkan kegiatan tarian telanjang stripis tersebut,” kata Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Senada dengan Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak mengatakan, kegiatan razia yang dilaksanakan 12 personil unit Reskrim Polsek Medan Kota ke dalam lokasi tempat malam hiburan The Cube Club Hotel Danau Toba Medan di Jalan Imam Bonjol tersebut kemungkinan awalnya sudah bocor duluan.

“Saat di razia pihak kita tidak ada menemukan tarian-tarian stripis telanjang termasuk narkoba dan sajam di dalam lokasi The Cube Club tersebut, kuat dugaan kemungkinan razia kita itu sudah kebocoran duluan,” kata Iptu Budiman Simanjuntak kepada wartawan. (TM/12)

Related posts

Leave a Comment