Rumah Dikepung, Polres Asahan Ciduk Pengedar Sabu Dari Asbes Rumah

pengedar sabu

topmetro.news – Seorang pria pengedar sabu di Dusun 3 Desa Pule – pule, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, diamankan Sat Res Narkoba Polres Asahan.

Pria yang diketahui seorang Supir itu berinisial DA (27) diamankan dari kediaman rumahnya pada Kamis 20 Januari 2022 sekira pukul 14.30 wib.

“Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa di Dsn 3 Desa Pule pule, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, tepatnya didalam rumah pelaku sering dilakukan jual dan beli serta memakai narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Rabu (26/1/2022).

Atas dasar informasi itu, personel Opsnal yang di pimpin Kanit Iidik II Sat Narkoba Polres Asahan Ipda Wanter Simanungkalit langsung menuju ke lokasi yang di maksud.

Polisi Kepung Rumah Pengedar Sabu

“Setelah tiba di lokasi, personel langsung mengepung tempat tersebut dan di temukan pelaku yang sedang sembunyi di atas Asbes milik rumah pelaku. Kemudian personel memanggil Kepling untuk di lakukan pemeriksaan badan dan rumah pelaku,” ujarnya.

Alhasil personel menemukan 1 (satu) buah dompet warna hitam di dalamnya terdapat sebuah timbangan Elektrik, 1 (satu) bungkus kotak Rokok Club X yang di dalamnya terdapat 1(satu) plastik kecil,yang berisikan di duga Jenis sabu.

Pelaku mengakui bahwa barang haram itu adalah miliknya yang diapat dari seorang berinisial D berdomisili di Bagan Asahan.

“Saat ini, tersangka bersama barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Asahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment