Stttt… Mantan Pelatih Napoli & Inter Milan Bakal Melatih Persib Bandung

persib bandung

TOPMETRO.NEWS – Pasca kekalahan Persib Bandung dari Bhayangkara FC, Tagar Djanur out (#DjanurOut) menjadi trending topik di twitter, Senin (5/6). Bobotoh meminta Djadjang Nurdjaman segera mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung.

Permintaan itu sebagai respons atas kekalahan 0-2 Maung Bandung dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (4/6) malam.

Kabar terbaru, Djanur ternyata sudah mengatakan kepada pemain bahwa dirinya akan segera melepas jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung.

Hal itu diucapkan Manager Persib Umuh Muchtar di Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (5/6), sebagaimana laporan belitungpos hari ini.

Umuh menceritakannya kejadian diruang ganti yang membuat dirinya dan para pemain bersedih, hingga meneteskan air mata bahkan kejadian itu disaksikan salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

“Pak Jajang baru secara lisan akan mengundurkan diri kepada para pemain dan belum secara resmi mengundurkan diri,” ujar Umuh yang matanya terlihat berkaca-kaca.

Duka belum selesai setelah Djanur dikabarkan akan digantikan mantan pelatih timnas Thailand yakni Kiatisuk Senamuang, namun kabar itu baru sebatas rumor.

Terbaru Persib pun kembali dikabarkan bakal ditangani pelatih asing, tak tanggung-tanggung kali ini eks pelatih Napoli, Inter Milan dan Watford Walter Mazzari dikaitkan dengan Persib Bandung.

Hal itu setelah banyaknya bobotoh yang meminta agar tim kesayangannya tersebut dilatih oleh pelatih kelas dunia.

Dan hal itu ada pada diri pelatih kebangsaan Italia yang sempat membawa Napoli menjadi tim papan atas Serie A Liga Italia. (BEL-**)

Related posts

Leave a Comment