Giat Polres Humbahas Dalam Safari Subuh, Ajak Masyarakat Pelihara Kamtibmas

Polres Humbahas Dalam Safari Subuh, Ajak Masyarakat Pelihara Kamtibmas

topmetro.news – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH melalui Kasubbag Hukum Polres Humbahas AKP AB Siregar mengatakan bahwa Polres Humbahas sedang melaksanakan Safari Subuh di Masjid Raya Doloksanggul dan di Masjid Barangan Desa Sihite II Kecamatan Doloksanggul Humbahas, Jumat (28/1/2022).

Safari Subuh kamtibmas Personel Polres Humbahas merupakan kegiatan Shalat Subuh berjamaah di mesjid yang ada di wilayah Humbahas secara bergiliran. Dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah personel Polres Humbahas dengan warga masyarakat. Dan juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jamaah Shalat Subuh.

Dalam Safari Subuh di masjid, tampak personel Polres Humbahas mengajak para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas. Seperti mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjauhi faham radikalisme. Juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkotika dan membantu Polri untuk memberantas narkoba.

Kemudian, mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial. Serta mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi sesuai anjuran pemerintah. karena vaksin itu baik untuk kesehatan, serta aman, dan halal.

Personil yang melaksanakan Safari Subuh Kamtibmas Masjid Barangan Sihite yaitu AKP AB Siregar, Aiptu Rustam Yus, dan Bripda Khairul Fikri Nasution. Sedangkan di Masjid Raya Doloksanggul yaitu Aipda Yudi Hindarto, Brigpol Supriadi, Briptu M Hakim, dan Briptu Wahyu Aji Pangestu.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment