Penderita Kanker Liver Terima Bantuan dari Pemerintah Palas

Penderita Kanker Liver Terima Bantuan dari Pemerintah Palas

topmetro.news Plt Wabup Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu. CHt MM, M.Si  di dampingi Kapolres Indra YanitraIrawan, SIK, M.Si menyampaikan bantuan sosial (bansos) kepada penderita kanker liver di RSUD Umum Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas.

Penderita kanker liver Sayuti Siregar (35) sudah mengalami penyakit ini selama 1 (satu) tahun lebih dan sudah berulangkali ke Rumah sakit dan baru ini menginap di RSUD dan sudah menginap selama 2 hari.

Dalam penyampaian bantuannya pemerintah Palas H. Ahmad Zarnawi Pasaribu sangat berantusias terhadap penderita kanker untuk memberikan bantuan guna menindaklanjuti surat permohonan bantuan dana untuk biaya transportasi Pengobatan Sayuti Siregar (35) penderita kanker liver dari pihak keluarga penderita.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban penderita dan keluarganya,” kata Wabup pada Jumat ( 28/01/2022).

Oleh karena itu pemerintah Palas sangat berantusias dalam pengobatan Sayuti Siregar karena perekonomian keluarga penderita kanker liver ini kurang mampu.

Untuk itu, keluarga sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Palas karena telah memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Sayuti Siregar.

 

Penulis: Fahmi Husein

Related posts

Leave a Comment