Zulihartono Anggota DPRD Langkat Dapil lV Menggelar Reses

Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Nasdem, Zulihartono, menggelar reses untuk masa sidang 1 tahun ke-3 2022 di Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Sabtu (29/1/2022)

topmetro.news – Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Nasdem, Zulihartono, menggelar reses untuk masa sidang 1 tahun ke-3 2022 di Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Sabtu (29/1/2022).

Pelaksanaan reses adalah untuk mencari solusi dan menebar informasi tentang pembangunan dan juga peningkatan perekonomian masyarakat. Sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat, terkhusus masyarakat Desa Paluh Manis.

Ada pun aspirasi dari masyarakat Desa Paluh Manis yaitu tentang pembangunan/ruangan untuk mengajar mengaji dan perlengkapan ibadah. Juga mengenai peternakan guna meningkatkan perekonomian warga.

Dalam kesempatan itu, Zulihartono saat mendengar aspirasi dari masyarakat mengatakan bahwa pihaknya akan mengusulkan anggarannya.

“Saya selaku wakil rakyat akan mengusulkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Namun hal itu tidak bisa saya pastikan. Tapi saya akan terus berupaya untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Zulihartono juga mengingatkan, agar kiranya masyarakat tetap mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara reses yang oleh Zulihartono tersebut, di antaranya, Plt Kepala Desa Paluh Manis Kusmanto SSos, tokoh agama, dan masyarakat serta tokoh pemuda.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment