SMSI Berduka, Mantan Ketua PWI Pusat Margiono Tutup Usia

Mantan Ketua PWI Pusat Margiono Tutup Usia

topmetro.news – Kabar duka datang dari masyarakat pers Indonesia. Wartawan senior sekaligus mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dua periode, Margiono tutup usia, Selasa (1/2/2022).

Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO Rakyat Merdeka Group ini meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Modular, Jakarta pada pukul 09.45 WIB. Sedangkan rumah duka di BSD Villa Serpong Jalan Kencana I Blok C2 No 2, 3, 4, Serpong, Tangerang

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus, dalam rilis resminya, Selasa (1/2/2022) mengucapkan turut berbela sungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian Sang Senior tersebut.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Firdaus.

“SMSI berduka. Bapak Margiono adalah senior sekaligus mentor bagi kami. Banyak kenangan dan pelajaran yang Beliau berikan,” imbuh Firdaus.

Menurutnya, SMSI yang lahir oleh para fungsionaris PWI, tidak dapat lepas daripada kader-kader Margiono yang berada di seluruh penjuru Tanah Air. “Dengan berpulangnya Beliau, SMSI merasa kehilangan,” tandas Firdaus menambahkan.

Dalam rangka mengenang dan mendoakan almarhum, Firdaus menginformasikan, besok siang, Rabu (2/2/2022), SMSI akam melaksanakan acara khusus.

“SMSI akan mengirim doa bersama di Sekretariat SMSI Jalan Veteran Jakarta Pusat,” urai Firdaus dalam rilisnya.

Covid-19

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari membenarkan kabar meninggalnya Margiono. “Dikabari telah meninggal dunia,” katanya, Selasa (1/2/2022).

Atal, menyebut Margiono, yang menjabat Ketua Umum PWI Pusat dua periode pada 2008-2018, masuk Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena terpapar Covid-19.

“Pak Margiono masuk Rumah Sakit Pertamina Simprug karena serangan Covid. Nggak bisa besuk,” tegas Atal. Sebelumnya beredar informasi, Margiono meninggal pada hari ini sekitar 09.45 WIB di RSPP Modular, Jakarta.

berbagai sumber

Related posts

Leave a Comment